ITAEWON CLASS - Parah Bagus Batt!!


Ahhh... gw ga tahan pengen racunin kalian sama Drama korea ini.. HAHAHAHA
Walau saat ini masih On Going 10 Episode..
Drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama  yang menceritakan tentang tentang persahabatan, kekeluargaan dan tekad yang besar. Biar ga jadi Spoiler..

Ini dia alasan wajib nonton drama ini!!


 1. Aktor dan Aktris yang Mumpuni

Drama comebacknya Park Seo Joon yang sebelumnya main di Fight For My Way dan Why Secretary Kim. Dengan lawan main Kim Da-Mi yang main di  The Witch part 1.  Peran mereka saling ngisi.. antara peran Bos yang punya Tekad kuat dengan Manajer (Seorang Influencer) yang punya mimpi mewujudkan tekad Bosnya itu.

2. Kolaborasi Penulis dan Sutradara yang Apik

Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini, Membawa sang penulis Jo Kwang Jin juga ikut menggarap naskah drama ini. Gak heran dia luwes memainkan skenario karakternya. Bekerja sama dengan  Kim Sung Yoon, Sutradara Drama Love In The Monlight dan Who Are You School 2015. Makanya drama ini juga bisa dapat rating tinggi

3. Isu yang diangkat Relateble

Isu yang diangkatnya pun dekat dengan kehidupan sehari-hari. Seperti prinsip Hidup, Berdamai dengan keadaan dan peran keluarga dan sahabat saat dalam masa sulit. Uhhh Bikin Melow


Penasaran ga sebagus apa dramanya? Sampai pengen banget racunin kalian.. Baiklah ini dia Sinopsis Ceritanya biar kebayang..

Drama ini menceritakan tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang ingin membalas dendam pada teman sekolahnya yang sudah membunuh ayahnya, serta ayah temannya tersebut yang justru menutupi kejahatan anaknya. Park Se Roy pun harus mendekam di penjara gara-gara memukuli teman sekolahnya tersebut.
Ketika keluar dari penjara, Park Sae Roy membuka pub miliknya sendiri yang bernama DanBam, dengan tujuan mengalahkan perusahaan makanan raksasa bernama Jangga. Perusahaan tersebut dimiliki oleh ayah dari teman sekolahnya tersebut.

Park Sae Roy tidak berjuang sendirian. Ia juga dibantu oleh Jo Yi Seo (Kim Da Mi), seorang influencer yang multi-talented dan jenius dengan IQ 162.

Yah bagi gw sih bagus banget karena sebelumnya nontonnya Drama Korea yang ada adegan penuh dengan berantemnya. Secara suka film action, Nyoba ngintip dan pas ada adegan aksinya (di episode awal-awal aja) eh malah keterusan dan penasaran karena jalan ceritanya..

Nah.. klo ada rekomendasi Film Tentang Aksi terutama dalam menjalankan bisnis Kuliner. boleh saranin ya.. kali aja suka :3


0 komentar:

Post a Comment

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline