Skip to main content

Siapa?



Ola.. Ola ramlan semua mwahh!!

Pastinya klo awal-awal nulis blog musti kenalan dulu kali ya? biar mainsetrikaan stream
Walau sudah liat  About me kayanya kurang panafdol gitu.

Ferdiansyah Feisal R, nama gw sebenarnya.. mmm... R nya penasaran kan?
Gw aja sebenarnya ragu sama R nya ini.. ragu gw anak siapa?
R ini awalnya dari nama kecil nyokap yaitu Ratih .. *udah klo mau ketawa ketawa aja* yang membuat nama gw jadi agak kemayu... gw ga terima dan gw demo masak untuk minta ganti nama belakang... Dan akhirnya menjadi keren menjadi Reuel... mungkin karena pas mintanya rewel kali ya?..

Mungkin pas jaman SD, googling nama Ferdiansyah gw ga akan ketemu.. karena sebelumnya nama gw Rizman Yuanda. Nama tersebut diganti setelah gw naik kelas 6 SD dan Nyokap resmi bercerai dengan suami pertamanya.. ya sudahlah itu cerita mereka.. inikan mau ngenalin gw ya?

Lanjut??
Gw terlahir di 28 Desember di tahun era reformasi dengan kemampuan kurang mampu berdiri.. karena sejatinya bayi baru lahir ga mungkin langsung bisa berdiri..

Gw itu orangnya cinta damai... permusuhan ga ada di kamus bahasa gw. klo pun marah disaat itu juga dan ga berlarut larut terlalu dalam karena nanti tidak tau arah jalan pulang..
gw juga ga bisa teges karena gw ga mau nyakitin perasaan oranglain makanya berefek lebih pendiem .. maka gw mau cur.... *oke baik, kayanya jadi curhat nih*.

Katanya menurut sumber yang tak terpecaya gw itu MoodBooster buat disekeliling gw.. padahal mood gw ga bi(a)sa ditebak.. dan agak sedikit jail juga..

Salam Ketupat! *
Calon Guru Besar yang Penuh Kegagalan.

Dfeerdi

*salam olahraga dan lemper sudah diambil


Comments

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…