Skip to main content

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie


Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned. Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )


Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie. Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan misi. Setelah Max tidak menemukan Jude dia tidak egered untuk pergi tanpa teman-temannya 5 yang ternyata adalah satu-satunya yang selamat di kota terinfeksi. Hal berubah setelah Jude menemukan bahwa dia hamil, dan happy sekelompok dipaksa untuk membuat lari dari kota.


Aku benar-benar seperti Dolph dan film-film yang digunakan untuk membuat di masa lalu tapi zombie ini sampah murah tidak bisa disebut bahkan film yang buruk, itu jauh lebih buruk dari itu. Plot adalah hampir sama seperti itu di semua film Zombie tetapi film dalam genre Zombie membedakan diri dari film yang baik dan Film Bad dalam kualitas mereka. Pelaksanaan peristiwa dan arah produsernya / direksi memilih untuk bekerja dengan, kualitas para pemain akting dan anggaran film.

Dari pandangan pertama salah satu akan melihat bahwa Pertempuran anggaran Damned sangat terbatas. Para pemain bertindak Battle of the Damned bukanlah sesuatu untuk membual tentang baik, semua aktor memiliki kinerja yang mengerikan dalam film. Itulah alasan sebagian besar dari mereka tidak diketahui, dan tidak akan diketahui siapa pun di masa depan jika mereka tetap berpegang pada akting.


Salah satu utama "WTF melakukan itu berasal dari" momen adalah hal dengan robot, rupanya mereka berjalan dari Jepang mendapat patah di tengah jalan, tetap diri mereka sendiri dan untuk beberapa alasan mereka mematuhi Max ... dan mereka ingin membunuh zombie. Saya yakin Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri WTF ... baik saya juga. Meskipun Robot sudut pandang baru Vs. Zombies entah bagaimana baru dan segar, seluruh pengenalan robot dan pelaksanaan adegan mereka dibuat dengan cara yang terburuk mungkin, saya tidak berpikir Anda bisa gagal lebih dari Pertempuran penulis Damned gagal dengan sudut robot.


Dolph sendiri tidak apa dulu, setidaknya menurut film ini. Dolph pindah jauh lebih lambat dan urutan tindakan ia mengambil bagian dalam tidak sangat istimewa. Aku tidak tahu apakah itu karena keterbatasan usia Dolph atau apakah itu yang tidak terlihat memerangi koreografer yang harus disalahkan di sini. Berapa kali Anda dapat melakukan tendangan depan karate sederhana dalam satu film? Saya tidak keberatan melihatnya sekali atau dua kali tetapi tidak dalam setiap adegan perkelahian sepanjang waktu, come on guys Saya yakin Anda bisa melakukan lebih dari itu.


Pertempuran terkutuk bukanlah sesuatu yang saya akan merekomendasikan kepada ... Siapapun. Ini bukan film keren. Pertempuran of the Damned adalah salah satu film terburuk saya melihat tahun ini, aku yakin aku akan melihat lebih banyak seperti itu. Kurasa aku hanya tidak bisa tinggal jauh dari pahlawan favorit saya sekolah tua tindakan tapi apa yang saya bisa lakukan adalah memperingatkan orang-orang lain dan mengasihani mereka buang-buang waktu yang disebut Battle of the Damned. - See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DBattle%2Bof%2Bdamned%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DMOP%26rls%3Dorg.mozilla:id:official&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.coolreviewsrule.com/2013/08/battle-of-damned-movie-review.html&usg=ALkJrhhRytkWb63sLYVd2QFGbR7pCYtEuw#sthash.glEJXwh8.dpuf
 Terlebih lagi Dolph Lundgren yang emang sering bermain film action, tapi ini pertama kalinya nonton dia bermain film action berzombie.. Ah~ gw berharap dia sih ngepasnya main fil action yang berperang dengan robot.

Plot Cerita
Max Gatling ( Dolph Lundgren) seorang Tentara Bayaran disewa untuk menyelamatkan putri kliennya bernama Jude (Mellanie Zanetti) di kota yang dipenuhi Zombie. Selama misi penyelamatan ternyata banyak kehilangan teman timnya. Namun Max tetap terus melanjutkan dalam pencariannya. Dan akhirnya menemukan Jude beserta kawanannya. Namun Jude ternyata Hamil sehingga mereka harus segera pergi dari Kota tersebut.

Yup.. latar tempatnya sih di asia tenggara nih sepertinya. Karena terlihat papan iklan minuman dengan slogan bahasa Melayu (Indonesia/ Malaysia). Adegan Left4Dead pun ada disini, dimana Zombie akan datang bila ada suara alarm mobil.

Tentu ga ada yang sempurna, penuh keajaiban.. gw agak merasa aneh ketika Max mendapatkan Motor Harley di tengah kota berzombie tanpa diketahui asal dimana dia mendapatkannya. Selain itu juga cerita yang berporos Manusia Melawan Zombie menjadi Manusia & Robot Melawan Zombie. Dan Robot tersebut menurut perintah Max. Hal baru Robot melawan Zombie..

Score

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned. Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )


Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie. Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan misi. Setelah Max tidak menemukan Jude dia tidak egered untuk pergi tanpa teman-temannya 5 yang ternyata adalah satu-satunya yang selamat di kota terinfeksi. Hal berubah setelah Jude menemukan bahwa dia hamil, dan happy sekelompok dipaksa untuk membuat lari dari kota.


Aku benar-benar seperti Dolph dan film-film yang digunakan untuk membuat di masa lalu tapi zombie ini sampah murah tidak bisa disebut bahkan film yang buruk, itu jauh lebih buruk dari itu. Plot adalah hampir sama seperti itu di semua film Zombie tetapi film dalam genre Zombie membedakan diri dari film yang baik dan Film Bad dalam kualitas mereka. Pelaksanaan peristiwa dan arah produsernya / direksi memilih untuk bekerja dengan, kualitas para pemain akting dan anggaran film.

Dari pandangan pertama salah satu akan melihat bahwa Pertempuran anggaran Damned sangat terbatas. Para pemain bertindak Battle of the Damned bukanlah sesuatu untuk membual tentang baik, semua aktor memiliki kinerja yang mengerikan dalam film. Itulah alasan sebagian besar dari mereka tidak diketahui, dan tidak akan diketahui siapa pun di masa depan jika mereka tetap berpegang pada akting.


Salah satu utama "WTF melakukan itu berasal dari" momen adalah hal dengan robot, rupanya mereka berjalan dari Jepang mendapat patah di tengah jalan, tetap diri mereka sendiri dan untuk beberapa alasan mereka mematuhi Max ... dan mereka ingin membunuh zombie. Saya yakin Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri WTF ... baik saya juga. Meskipun Robot sudut pandang baru Vs. Zombies entah bagaimana baru dan segar, seluruh pengenalan robot dan pelaksanaan adegan mereka dibuat dengan cara yang terburuk mungkin, saya tidak berpikir Anda bisa gagal lebih dari Pertempuran penulis Damned gagal dengan sudut robot.


Dolph sendiri tidak apa dulu, setidaknya menurut film ini. Dolph pindah jauh lebih lambat dan urutan tindakan ia mengambil bagian dalam tidak sangat istimewa. Aku tidak tahu apakah itu karena keterbatasan usia Dolph atau apakah itu yang tidak terlihat memerangi koreografer yang harus disalahkan di sini. Berapa kali Anda dapat melakukan tendangan depan karate sederhana dalam satu film? Saya tidak keberatan melihatnya sekali atau dua kali tetapi tidak dalam setiap adegan perkelahian sepanjang waktu, come on guys Saya yakin Anda bisa melakukan lebih dari itu.


Pertempuran terkutuk bukanlah sesuatu yang saya akan merekomendasikan kepada ... Siapapun. Ini bukan film keren. Pertempuran of the Damned adalah salah satu film terburuk saya melihat tahun ini, aku yakin aku akan melihat lebih banyak seperti itu. Kurasa aku hanya tidak bisa tinggal jauh dari pahlawan favorit saya sekolah tua tindakan tapi apa yang saya bisa lakukan adalah memperingatkan orang-orang lain dan mengasihani mereka buang-buang waktu yang disebut Battle of the Damned. - See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DBattle%2Bof%2Bdamned%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DMOP%26rls%3Dorg.mozilla:id:official&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.coolreviewsrule.com/2013/08/battle-of-damned-movie-review.html&usg=ALkJrhhRytkWb63sLYVd2QFGbR7pCYtEuw#sthash.glEJXwh8.dpuf
Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned. Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )


Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie. Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan misi. Setelah Max tidak menemukan Jude dia tidak egered untuk pergi tanpa teman-temannya 5 yang ternyata adalah satu-satunya yang selamat di kota terinfeksi. Hal berubah setelah Jude menemukan bahwa dia hamil, dan happy sekelompok dipaksa untuk membuat lari dari kota.


Aku benar-benar seperti Dolph dan film-film yang digunakan untuk membuat di masa lalu tapi zombie ini sampah murah tidak bisa disebut bahkan film yang buruk, itu jauh lebih buruk dari itu. Plot adalah hampir sama seperti itu di semua film Zombie tetapi film dalam genre Zombie membedakan diri dari film yang baik dan Film Bad dalam kualitas mereka. Pelaksanaan peristiwa dan arah produsernya / direksi memilih untuk bekerja dengan, kualitas para pemain akting dan anggaran film.

Dari pandangan pertama salah satu akan melihat bahwa Pertempuran anggaran Damned sangat terbatas. Para pemain bertindak Battle of the Damned bukanlah sesuatu untuk membual tentang baik, semua aktor memiliki kinerja yang mengerikan dalam film. Itulah alasan sebagian besar dari mereka tidak diketahui, dan tidak akan diketahui siapa pun di masa depan jika mereka tetap berpegang pada akting.


Salah satu utama "WTF melakukan itu berasal dari" momen adalah hal dengan robot, rupanya mereka berjalan dari Jepang mendapat patah di tengah jalan, tetap diri mereka sendiri dan untuk beberapa alasan mereka mematuhi Max ... dan mereka ingin membunuh zombie. Saya yakin Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri WTF ... baik saya juga. Meskipun Robot sudut pandang baru Vs. Zombies entah bagaimana baru dan segar, seluruh pengenalan robot dan pelaksanaan adegan mereka dibuat dengan cara yang terburuk mungkin, saya tidak berpikir Anda bisa gagal lebih dari Pertempuran penulis Damned gagal dengan sudut robot.


Dolph sendiri tidak apa dulu, setidaknya menurut film ini. Dolph pindah jauh lebih lambat dan urutan tindakan ia mengambil bagian dalam tidak sangat istimewa. Aku tidak tahu apakah itu karena keterbatasan usia Dolph atau apakah itu yang tidak terlihat memerangi koreografer yang harus disalahkan di sini. Berapa kali Anda dapat melakukan tendangan depan karate sederhana dalam satu film? Saya tidak keberatan melihatnya sekali atau dua kali tetapi tidak dalam setiap adegan perkelahian sepanjang waktu, come on guys Saya yakin Anda bisa melakukan lebih dari itu.


Pertempuran terkutuk bukanlah sesuatu yang saya akan merekomendasikan kepada ... Siapapun. Ini bukan film keren. Pertempuran of the Damned adalah salah satu film terburuk saya melihat tahun ini, aku yakin aku akan melihat lebih banyak seperti itu. Kurasa aku hanya tidak bisa tinggal jauh dari pahlawan favorit saya sekolah tua tindakan tapi apa yang saya bisa lakukan adalah memperingatkan orang-orang lain dan mengasihani mereka buang-buang waktu yang disebut Battle of the Damned. - See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DBattle%2Bof%2Bdamned%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DMOP%26rls%3Dorg.mozilla:id:official&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.coolreviewsrule.com/2013/08/battle-of-damned-movie-review.html&usg=ALkJrhhRytkWb63sLYVd2QFGbR7pCYtEuw#sthash.glEJXwh8.dpuf
Battle of the Damned (2013) on IMDb

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…