SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?

Akun twitter Presiden SBY

Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus disediakannya bagi
tweeps yang tebakannya benar.

Suasana menyiapkan tweet pertamanya 


Inilah tweet pertamanya *tepuk tangan*
 Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*
Ga kebayang yang jutaan mention reply bahkan retweetan yang muncul ke akun pak SBY ini.  yang ada pusing :)) secara saya miskin mention pasti dibaca 1-1 ..
Mungkin saat ini kamu-kamu yang berharap difollback  sabar aja.. Setelah lengser Akun ini akan berubah menjadi SBY_FC (lah kenapa tiba-tiba jadi Fanbase) *sotoy* kalo pun saya difollback *mimpi* pastinya saya seneng aja. Ga lebay. biasa.. cuma sedih aja, sedih kalo dia baca tweet Galau saya..

Dan jangan terlalu berharap dimention balik dari presiden kita ini.. :D ntar ketauan ga ada kerjaan dong, secara sibuk dah punya 4 album gitu..


Yah Intinya semoga dengan akun twitter barunya ini Pak beye bisa membaca keluhan warga indonesia.. ga terlalu menutup mata. dan wajar kok setidaknya ada satu langkah mendekatkan dengan warga indonesia.

Selamat bertugas bapak :)



2 comments:

  1. Aku udah mensyen pak SBY, "Kapan adain openfollback, Pak?" tapi hening, nggak dibalas dibalas juga. :3 Hehee

    ReplyDelete
  2. sabar.. ntar kalo dah ga terplih :P

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline