Skip to main content

Stand Up di Acara Ulang Tahun


StanduP bukan Balet..
Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya

Ovi :"Loe dimana?"
Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!"
Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen"
Gw :"Kapan? Acara apa?"
Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih"
gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..

Minggu pun telah tiba   
Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Resto"
Pas datang belum mulai. menunggu tamu berdatangan.. dan gw menyiapkan materi gw.. yah menyiapkan materi di tangan   (nulis ditangan Huahahaha..).. Acara pun dimulai dengan meniup lilin.. 17 lilin yang tersebar oleh tamu undangan dengan diiringi lagu jazz.. selanjutnya Makanlah ~ dengan konsep prasmanan.. Demi tidak mengganggu perform ntar.. gw pilih makanan vegetarian (iya sih ga nyambung dan emang ga ngaruh juga).. dan selanjutnya JRENGGG!! giliran perform..
Dengan bermodal mic wireless serta contekan materi ditangan (gw nulis poin-poinnya aja kok)
 
Lihatkan gaya gw..  Telapak tangan terbuka yang tersimpan contekan materi
Gw maju ke depan.. semua mata para tamu tertuju.. bidadari khayangan jatuh... (Maaf itu adegan iklan parfum cap kapak). Dimulai denga say hi! yah SKSD gitu. ~ dan para tamu pun bersorak sorai ramai..
Dengan membawakan tema Film Jaman Kecil yaitu Ultraman..
Dari jaman dulu ampe sekarang pertarungan Ultraman itu selalu di jepang~  monsternya selalu saja menyerang Jepang..kenapa ga pindah ke negara lain..
Ternyata klo di Amerika, Monsternya takut secara ntar ketemu Power Ranger (lawannya terbuat dari robot) yah jelas ga imbang.
Kenapa ga di Indonesia misalnya Kota  Jakarta? Sama monsternya juga takut klo ngancurin bangunan di Jakarta. Secara dia pengangguran.. mana bisa bayar ganti rugi bangunan yang tiap Senin Harganya Naik. (Podomoro Group)
serta banyak lagi... Sorak sorai bergemruh di ruangan tersebut.. Hati puas dan Penonton pun senang.. kemudian dilanjutkan oleh teman-teman lainnya seperti Shuffle Dance. Hari yang Indah untuk sebuah perayaan.. Tak perlu Glamour hanya dengan mengundang penampil dari komunitas dari kota sukabumi.. acaranya pun berlangsung meriah.. sebuah pengalaman pertama StandUp gw yang dibayar :D.. semoga makin banyak tawaran Standup nya. amin
Viva La Komtung

Akhir Kata ...
Cut Natasha    Yang Ke 17 Tahun
Semoga Makin baik dan selalu dikelilingi teman yang baik juga

Inilah para penampil acara SweetSeventeen Cut Natasaha

Comments

  1. wew hebat2... kapan2 kamu share cara stand up comedy yang asik dong... atau2 kapan2 coba stand up comedy gaya fico, khan beda banget tuh, hax2!
    oya, di blogku ada cerita tentang dunia khayal yang super konyol, sekarang juga lagi cerita tentang puisi simple... komen yaa, sankyuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke kapan kapan share caranya :D.. Gaya fico? hahaha dia terlalu jenius~ hanya dengan becandaan robot dan Botol aja bisa lucu..
      Oh yang JKT48 itu.. bagus.. aku suka~ latar di duduk di sisi laut sambil nunggu orang.. aku dapet tuh imajinasinya..

      Delete
  2. waah seru kali yah stand up di depan orang banyak :D
    pengen gitu, tapi suka gak pede hahaha..
    sukses terus, mudah2an banyak tawaran yes :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin~ iya awalnya juga ga pede.. tapi Nekat aja.. jadi demen deh

      Delete
  3. Replies
    1. makasih..Salam #IndonesiaTanpaJIL

      Delete
  4. Sukses ya bang. Keren nih udah dibayar StandUpnya. Kapan-kapan ajarin gua ya :))

    Baru pertama kali ngunjungin blognya abang nih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…