Skip to main content

Tuhan pun Cemburu

Tuhan juga bisa cemburu.
Terkadang Tuhan menjauhkan orang yang kita cintai.
Terkadang Tuhan mengambil Orang yang kita sayangi.

Apakah Tuhan menguji?
Dengan menjauhkan orang yang kita cintai
untuk membuktikan usaha kita sebagai pecinta sejati

Apakah Tuhan menguji?
Dengan Mengambil orang yang kita cintai.
Untuk membuktikan bahwa kita tulus menyayangi orang yg tersayang.

Tuhan pun cemburu…
Kita pun harus mencintai dan menyayangiNya

Tuhan pun cemburu…
Karena kita dibutakan oleh keindahan dunia.
Sehingga kita melupakan Dia.

Tuhan cemburu..
Karena kita hanya berterima kasih pada orang yang kita cintai.
Padahal karenaNya kita bertemu orang yang kita cintai.
Walau Tuhan Cemburu, Ia tak pernah memutuskan hubungan.
Maaf kan aku Tuhan,
Aku hampir melupakanmu.

Puisi teruntuk idola :  Ustad Jeffry Al Buchori & Orang yang tersayang yang  telah pergi

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…