Skip to main content

Disko Vis!



Wuahh anjayy!! Lama tak menulis *cium ciumin blog*

Oke deh saking lamanya ga menulis karena sibuk mencari pacar ilmu ke barat. Walau kemarin sempat kuliah di UMMI dan Tahun 2015 kemarin resmi pindah kampus. Secara awalnya ingin masuk multimedia namun nyasar jadi Pendidikan Teknologi Informasi Alias nantinya guru Komputer.  Sempat menyesal karena harus meninggalkan Organisasi di kampus UMMI diantaranya BEM & PSM Sinfonia T.T

Yahsudahlah sekilas flashbacknya.. kini gw pindah ke kampus yang berada di ujung barat kota Sukabumi dengan tepatnya berada di Cibolang kabupaten Sukabumi.  STT Nusa Kambangan Putra. Moga ini jurusan yang tepat. Gw memilih Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV / Disko Vis). Jurusan ini terbilang baru di Sukabumi. Namun Semangat tak kendor untuk mencari pacar ilmu. Di Jurusan ini beda tipis dengan jurusan seni. Dimana kita berkreasi untuk memenuhi hasrat seni orang lain. Bingung?

Orang Seni : berkarya untuk kepuasaan pribadinya... Selama dia puas dengan karyanya tidak masalah dengan pendapat orang lain, Sedangkan,
Orang DKV : berkarya untuk memenuhi kepuasaan orang lain... Karena kepuasaan orang lain itu sumber pencahariannya. :))

Di Jurusan ini banyak belajar menggambar, menggambar dan menggambar... pas awal-awal ga pede dengan hasil gambarnya.. Karena terakhir menggambar itu Sejak SMP itu pun gambar pemandangan -___-". Seiring waktu gw pun menyadari kalo gw punya imajinasi liar.. (mungkin ini poin lebih) untuk meneruskan pada jurusan ini. Kadang kalo lagi di luar kelas ada saja orang yang nyebut kita ini jurusan anak TK. Oke bye!!

Walau tugas menumpuk karena kesalahan sendiri. Dimana kalo mau ngerjain tugas menggambar malah sering online  buat cari inspirasi bahkan nunggu mood bagus dengan bermain game atau nonton film dulu dan akhirnya malah SKS (Sistem Kebut Sejam). Ga penting bagus yang penting ngerjain tugas.

Oya di DKV ini, Gw punya teman sekelas yang gokil dan aneh-aneh. Dari yang punya gangguan psikologis doyan selfie, Stress dikit kerasukan sampe pengkoleksi film esek-esek. Bermacem-macem karakter. Dan syukurnya mereka ini sebagian bisa diajak kerjasama... setiap ide gw selalu mereka siap tampung dan bantuin. Makin Suka dah sama jurusan ini.

Nah segitu aja dah.. kalo mau liat gambar/ tugas menggambar gw bisa cek di IG @dfeerdi atau klo mau liat karya anak-anak DKV Nusa Putra dari angkatan gw dan kakak satu tingkat bisa cek di @DKVNusaputra.

SemangART!!!





Comments

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…