Gojek Sukabumi Good bye?


Huffttt hari ini bikin kepala mumet.. hati menjerit karena ga ada yang punya  kabar Ojek Online dibekukan selama 1 tahun...

Saya bukan pengemudi Ojek Online atau pun pelanggan setia Ojek Online tersebut. Saya sedihnya karena Keputusan PEMKOT kota Sukabumi yang sangat mengecewakan.. KECEWA BERAT PAK!!!

Keputusan tersebut tidak melihat kebutuhan yang lebih besar., Kebutuhan masyarakat pada masa kini.. Lalu Ada pemberitaan ingin membuat Kota Sukabumi sebagai Smart City.. Tapi pemerintahnya sendiri tidak berpikir cerdas untuk mencari solusi.

Masyarakat justru merasa terbantukan dengan adanya Ojek Online yang membuat penumpang merasa nyaman. Dengan Tarif yang sangat jelas, ga perlu lama untuk mendapatkan tumpangan dan lain sebagainya.

Kelebihan Ojek Online adalah kebutuhan yang sangat urgent sangatlah membantu... seperti teman saya ini:
atau seperti akang ini:


Selain itu pun banyak fasilitas dari Ojek Online yang dibutuhkan masyarakat seperti
1. Pesan makanan/ kirim barang dll...
Saya memakai jasa ini.. Dalam keadaan sakit ingin dibelikan makanan karena dirumah ga ada makanan. Nah ada Gojek/ Ayojek yang membantu untuk membelikan makanan.. Drivernya pun bahkan nelepon/ sms langsung ke pelanggannya untuk memastikan pesanan. Bahkan klo tempat makan yang ingin kita pesan sedang tidak jualan, mereka pun menawarkan alternatif lain atau cancel tanpa menagih uang ganti (pulsa/Bensin).

2. Membantu armada Delivery service / alternatif delivery order
Yah seperti Warung-warung, Kedai makanan yang kini menjamur di Sukabumi. Tidak semuanya memiliki armada untuk mengirim pesanan delivery service. Dengan adanya Ojek Online pun merasa terbantu juga dengan keberadaannya.
Alternatif delivery pun bisa contohnya seperti restoran cepat saji di sukabumi yang harus ada minimum order untuk dilakukan delivery service. Dengan menggunakan Ojek Online pun bisa mendapatkan menu yang kita mau tanpa harus ada batasan minimum order dari restoran tsb.






Setiap Armada Punya kelebihannya masing-masing.. Punya kekurangan dan kelebihannya berbeda-beda juga. Tentu itu menjadi opsi penumpang lebih nyaman pakai yang mana untuk pergi.
Tidaklah semua ibu-ibu Melek teknologi, Tidak semua penumpang yang naik itu santai menunggu angkot ngetem, dan tidak semua penumpang memiliki uang berlebih untuk berpergian.

Akhir kata
#SAVEGOJEK #SUKABUMIBELUMSIAP


0 comments:

Post a Comment

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline