Tipe Jomblo !!

Via Boomee
Kata 'Jomblo' sudah terpikir begitu nistanya kata tersebut.. Begitu dilematis jika menghadapi momen-momen kesendirian. Sudahlah anggap saja itu jalan cerita cinta.. Toh Tuhan pasti akan emberikan Jodoh terbaik jika kita memohon dan berdoa. #Bijak

Jadi Jomblo itu Enak, Ga enak..
Enaknya, Ga ada terikat status... bebas klo kemana-mana.
Ga enaknya, Ga ada tempat buat melampiaskan rasa sayang & berbagi kisah.

Berikut klasifikasi Jomblo yang mungkin bisa membantu dan mempercerah atas hubungan loe nantinya


Jomblo Susah Move On

Saking banyaknya kenangan yang dilalui.. dan loe emang bener-bener melalui masa-masa itu.. Terus mengenang bikin menyakitkan, tapi sebaiknya loe harus bisa menikmati masa-masa transisi itu dan jadikan sebuah pengalaman.
Jika berpacaran, gue yakin loe adalah tipe pasangan yang amat sangat setia.


Jomblo Friendzone

Loe mungkin tipe yang susah banget nolak permintaan seseorang. Loe suka banget menolong  tapi disisi lain  loe menaruh harapan lain untuk mendapatkan perlakuan lebih Sayangnya loe sering merasa kecewa karena harapannya tidak terpenuhi.
Jika berpacaran, loe adalah tipe pacar yang mampu mengistimewakan pasangan.



Jomblo Menahun

Loe dah biasa dengan kesendirian, tapi disisi lain loe merindukan kasih sayang dari orang lain dikala merasakan kesepian. Loe mungkin harus benahin diri klo loe termasuk jomblo ini.  sehingga  orang lain jatuh hati atas perubahan loe itu.
Jika berpacaran pun kemungkinan untuk menjalani masa pacaran yang sangat panjang karena loe dah terbiasa berjuang dalam kesendirian :p



Jomblo baru putus

Loe saat ini mengalami begitu macam perasaan. Kecewa,sedih, lega, atau kangen. Ini momen loe harus ekspresiin emosi loe dan dinikmati. karena ini pun adalah bagian dari perjalanan hidup.





Jomblo Santai

Sepertinya kamu udah tau pilihan hidup dari setiap keputusan yang loe ambil. Rencana hidup loe dah jelas dan tinggal mengikuti alur yang ada.
Kamu adalah tipe perencana dan perhitungan. Dan pastinya kamu ga perlu khawatir soal pasangan pengganti.



Jomblo banyak kemauan

Loe kebanyakan kriteria dalam memilih pasangan. Dan kebanyakan kriterianya tinggi. Saking perfeksionisnya, loe jadinya sering ngerasa kesel sendiri kalo ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan.
Loe tipe yang tau apa yang loe mau. berpendirian teguh dan susah dipengaruhi oleh orang lain. Karena pilihan itu dah yang terbaik menurut loe..


So, loe sekarang termasuk jomblo tipe apa?

5 comments:

  1. < Jomblo Santai dong. B) Eyaaaak.

    Jomblo kok bangga, ya. Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoo baguslah~ ngapain stress Galau berkepanjangan..

      Delete
  2. jomblo ya santai aja, mungkin Tuhan lagi nge-rencanain kisah cinta lo. hahaha.

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline