Skip to main content

Hari Ketiga : Play & Listen

Oowww  hari ketiga tantangan ngeblog Kokoh claude c kenni . tantangan kali ini tentang playlist musik.. ga ada hari tanpa musik... kadang dengan musik bisa menenangkan pikiran dan curahan hati juga.. ok inilah 10 playlist versi dfeerdi :


1. A Thousand Year - Christina Perri
I have died every day waiting for you 
Darlin' don't be afraid
I have loved you
for a Thousand years 
I'll love you for aThousand more
Gw langsung suka bukan dari penyanyi aslinya tapi dari coveran boyce Avenue yang dimainkan secara akustik. gara-gara coveran itu gw jadi demen nyanyi-nyanyi ngejamming saat nongkrong.

2.  Brilliant at Breakfast
Musik ini gw unggah dari youredtube diconvert ke mp3.. lagu ini jadi penyemangat tiap pagi.. yah karena menceritakan sebuah kepahlawan, pahlawan indonesia mas gundala putra petir. jadi hari-hari bikin semangat dan bergerak bebas layaknya gundala.. :))

3. Broken Vow - Josh Groban

I let you go, I let you fly
Why do I keep on asking why? I let you go
Now that I found a way to keep somehow
More than a broken vow
Pertama kali denger lagu ini waktu menjadi bagian musik pengisi di Meteor Garden 2. Lagu nya easy listening . biasanya sih puter lagu ini pas mau tidur.. bikin suasana tenang aja. pas bangun pagi tau tau mp3 player batrainya habis .

4. Kata Hati - Nadya Fatira
Yup Ost film yang sama dengan judulnya yaitu Kata Hati. Film yang diangkat dari buku bercover cangkir berisi susu coklat (cover terbitan awal) karya Benzbara. 


5.  Jangan Dulu - Yuki Kato
Lagu ini karya Nadya Fatira juga :3. dari film Operation Wedding yang diperankan oleh yuki kato sekaligus penyanyi lagu ini. lagu yang bersemangat dan memberikan semangat bahwa untuk mengejar cinta jangan takut sama orang tua pacar yang galak... *ngalamin*


6. Lekas Pulang - Nadya Fatira
Awalnya iseng aja merhatiin ini penyanyi cadel ga sih.. eh ternyata menjebak jadi gw demen suara-suara nadya fatira.. oke ini lagu awal gw mengenal suara nadya fatira.. :D ost Radio galau.. dan menjadi lagu pertama yang dia buat untuk film

7.  We Cant Stop - Miley Cyrus (cover)
Yah gw suka coveran Boyce Avenue Feat Be Miller karena coverannya lebih asik ketimbang penyanyi aslinya... memang akustikannya dibuat berbeda.. selain itu videonya lebih nenangin ketimbang liat video yang ada melet-meletnya :))

8. Tak Lagi Sama - NOAH
Klo ditanya musikalitas NOAH ga perlu ditanya lagi ya? gw menyukai lagu ini ketimbang lagu sebelumnya yang berjudul separuh aku.. awal lirik menceritakan tentang hubungan Long Distance Relationship.

Cerita ini tak lagi samaMeski hatimu selalu di siniMengertilah bahwa ku tak berubahLihat aku dari sisi yang lain
kadang pasangan menerka kalo kita berubah karena saking lamanya ga ketemu. dan itu biasanya menjadi problematika.. padahal tak ada yang berubah justru itu sisi kita yang lain saat bertemu lagi / bertatapan langsung. 

9. Grenade - Bruno Mars
Kemunculan lagu ini di akhir tahun 2010 kembali menggema sejak fatin membawakan lagu ini ke ajang pencarian bakat perdana X-Factor. gw pun ngubek penyanyi yg bawain ini lagu.. dan yang selalu terbayang itu penyanyi berumur 4 tahun Kai Langer dari mimik sampe pengucapannya yang lucu khas anak kecil.


10.  Aku Memilih Setia - Fatin (cover)
Versi asli dan coverannya sering kali dinikmati saat berkendara.. selain itu dirumah juga sering banget diputer secara nyokap fans fatin sejak pertama muncul di X-Factor. huffttt, btw enak aja musiknya untuk didengerin berkali-kali...

Nah sudah 10 playlist versi gw... ada yang sama ga? klo hampir sama kemungkinan berjodoh nih :p.. nah  sekalian dong tentuin jodohku buat INTERAKTIF SEASON 1 EMOTIONAL FLUTTER.


Comments

  1. Ya, kadang coveran lebih nendang ketimbang yg aslinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju.. yah sih klo ga bagus pasti ga pede dipublish

      Delete
  2. gw lebih enak denger coveran dari pada asli, contoh coveran keren itu alexgoot, tifany dll.. mereka keren2 kalo cover :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue stuju coveran emang lebih asik, apa lagi Alexgoot. Keren.

      Delete
    2. ohhh sep alexgoot & tiffany ..baru tau nih :P *ngacir ke tkp*

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…