Hari Kedua - MovieFreak & Observasional

Kembali lagi dalam tantangan blog dari Kokoh claude c kenni yang kedua.. tantangan kali ini bahas tentang hobi :D
Klo hobbi sih sat ini membaca & menonton Film

* Membaca
Khususnya membaca buku cerita seperti komik & Novel.. majalah atau koran yang ada cerpen cerbung juga gw baca kok :) tapi intensitasnya lebih sering komik & novel.




klo buku pelajaran?
mmm... 10 menit juga ngantuk:D. karena minta baca ini buku buku kosong bekas sekolah selalu penuh cerita..  belum sempet tertuang di dalam buku sih :D cuma sekedar baru terpampang di mading/ majalah sekolah aja.. Mudah-mudahan klo ada waktu sempet di ketik kedalam komputer.

Karena hobi membaca ini.. bikin mata minus cukup besar~ Koleksi buku novel dan komik pun lumayan berjejer di rak.. sebagian pun banyak yang hilang tak kembali karena dipinjamkan..

Klo baca komik, gw lebih suka baca buku komiknya ketimbang baca komik online.. untuk saat ini lagi koleksi sih Dektetif Conan.. untuk koleksi lainnya paling seperti komik olahraga atau fantasi.

Klo novel lebih ke novel indonesia.. tentang cinta atau komedi romantis.

* Nonton Film
Menuntut kepala yang doyan cerita selain membaca yaitu nonton film.. genre berdasarkan peringkat
1. Action - Perang dengan tokoh banyak
2. Action - Aksi pertarunagn dengan satu tokoh jagoan
3. Kartun - lebih ke kartun keluatan Walt Disney
4. Indonesia - semua genre film kecuali Horror

 film yang sudah ditonton

Hampir semua film suka asal ga terlalu rumit jalan ceritanya dan untuk film action juga tidak terlalu bertele-tele /  nunggu aksi tokohnya musti nunggu setengah jalan ceritanya.

Itulah hobiku yang terrutin dijalanin.. dan banyak lagi hobi lain yang nambah observasi dan pengalaman.. segitu aja deh. .. dan jangan lupa  VOTE untuk Polling Interaktif Season 1 Emotional Flutter nya 

4 komentar:

  1. wah, komiknya gila banyak banget :D
    siriiik, apalagi banyak yang berseri gitu, *ngences pengen minjem* haha

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline