KILLING SEASON - Peperangan satu lawan satu

ini dah kebanyakan nonton tapi belum diposting :D
baiklah dari tumpukan cd berserakan di rumah.. akhirnya gw menetapkan hati untuk nonton

KILLING SEASON
The Purest form of war is one on one


Membaca Tagline saja sudah mengerti peperangan satu lawan satu.. Film ini menceritakan pertarungan pribadi antara Veteran Perang Amerika , Benjamin Ford ( Robert Deniro) dengan Mantan tentara serbia, Emil Kovac (John Travolta). Latar tempatnya di Pelosok hutan kayu.

Latar tempat ini membuat suasana semakin memantapkan film ini yang temanya satu lawan satu. Jauh dari campur tangan orang lain. lalu aksen bicara john travolta yang baik dalam mendalami perannya sebagai tentara serbia pun bagus sekali. Gw sih agak kesel aksen orang serbia yang terlalu malas buka mulut terlalu lebar ini. :))

Plot Cerita
Veteran perang Amerika dan mantan tentara NATO 'Benjamin Ford' mengasingkan diri di Pegunungan Applachian untuk melupakan kenangan kelam tentang Perang Bosnia. Ia mendalami hobinya sebagai fotografer. foto-foto kehidupan di pegunungan Applachian.
Mantan Tentara Serbia ' Emil Kovac' berniat untuk balas dendam. Ia pun menyamar sebagai turis. Ia pun mendapat kesempatan bertemu dengan ford dengan memperbaiki Land Rover milik ford.  Untuk membalas kebaikan Emil, Ford mengajak untuk bermalam di rumah kayu milik ford. Disana mereka seperti berteman. Bercerita, makan dan minum-minum. Keesokannya mereka berburu rusa. Emil pun mengungkapkan jati dirinya. Mereka menjadi musuh. Emil memburu Ford.  dan saling melukai..

Film yang release tanggal 12 Juli lalu ini cukup pantas untuk ditonton dan ga ribet alur ceritanya.. Agar kurang greget dan ambisius aksinya. ya wajar satu lawan satu.. Adegannya cukup ada yang bikin gigit jari sih sadisnya.. Liar dari awal hingga akhir.. jadi siapa yang menang antara Emil dan ford? Ya tentu aja kamu yang harus cari sendiri.  

Score
Killing Season (2013) on IMDb  

Referensi : wikipedia

2 komentar:

  1. hiii.. baca reviewnya aja deh, ane g suka genre2 macam gini, ngeri liat darah kemana2

    ReplyDelete
  2. Dont Try this.. lumayan agak ngeri dibeberapa adegan

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline