The Eagle - Mengambil kembali sebuah Kehormatan

Wah dah lama ga ngeblog .. ternyata susah juga buat ngikutin #JuliNgeblog ini
Bulan ramadahan ini gw lagi seneng banget nonton FILM maka dengan ini gw mau nambahin Kategori Kategori baru gw Yaitu

#NontonAsyik
yap kategori yang berisi tentang tontonan film yang lebih banyak ke layar lebar.. dari yang lama sampe yang baru. baru disini ga terlalu baru ya.. klo yang terlalu baru ntar dikira spoiler dan malah nanti yang baca ga asik buat nontonnya..
Tapi tenang kok.. yang gw tonton kebanyakn yang dah dalam bentuk Disk dan 60%-70% nya ORIGINAL...  yah setidaknya menghargai filmnya juga buat nambahin dana atas film tersebut.. toh ujungnya klo keuntungannya besar kan bisa lanjutin sekuelnya..

Ok tanpa basa-basi.. gw mau share Film si Aktornya yang terkenal di Film dance seperti 'Step Up' Channing Tatum yaitu The Eagle ..



  Disutradarai oleh  Kevin Macdonald,                                       Dibintangi oleh Channing Tatum, Jamie Bell, dan Donald Sutherland.                                        Yang diadaptasi dari Novel  Sejarah Jeremy Brock from Rosemary Sutcliff' yang berjudul The Eagle of the Ninth (1954)







                                                   Film ini dibintangi oleh Channing Tatum sebagai Marcus Flavius ​​Aquila. seorang perwira Romawi. Dia ingin mengambil kehormatan ayahnya kembali yang telah menghilangkan tongkat emas berbentuk elang yang menyimbolkan sebuah kehormatan tentara Romawi.

Ia pun pergi ke utara  untuk mengambil kembali simbol kehormatan itu di Tembok Hardian bersama budak inggris Esca yang telah diselamatkan oleh Marcus di pertandingan Gladiator. Dalam perjalanannya mereka bertemu salah satu prajurit Legiun sembilan yang dipimpin oleh ayahnya Marcus. Dengan taktik memperlakukan Marcus sebagai budak oleh Esca demi mendapatkan Simbol Elang. Mereka pun berhasil lari dari pasukan Seal.. Namun saat bertemu kembali dengan Para Prajurit Legiun sembilan mereka pun dihadang oleh pasukan Seal yang mengejar Marcus dan Esca itu.. beberapa orang mati.  sambil mengubur orang yang mati, markus mendelekrasikan bahwa Romawi dan Inggris adalah saudara. dan Esca pun bukanlah budak Marcus tapi saudara.

mmm.. menurut gue sih sempet ngantuk-ngantuk saat Marcus jadi budak Esca seperti kelamaan bertele-tele padahal adegan tersebut adalah adegan yang cukup penting untuk mencapai ending yang bagus.. secara keseluruhan asik juga buat ditonton.

 
SCORE


The Eagle (2011) on IMDb

6 komentar:

  1. Pengen nonton buat ngabuburit nih, udah bisa di download kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah ada.. tapi ga tau link nya dimana..

      Delete
  2. Wahh kayaknya seru nih, cari ah donlotan nya.

    ReplyDelete
  3. pelem perang2 ye? ada romantisnya g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan ga ada adegan pacar2annya ini...

      Delete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline