Jangan Jadi Cewe Bego



Pernah kepikiran gak? Dalam keadaan Bagaimana seorang cewek dan cowok mau merekam adegan sex mereka secara amatir?
Klo gw sebagai cowok  kepikirannya yang minta pasti cowok dulu..

"Yang, rekam yuk." Ajak si cowok ketika sudah berduan di kamar.

Kenapa gitu? Karena cowok rela jadi murahan untuk mendapatkan sesuatu... Ketika menghadapi penolakan akan ada permohonan dan alasan sampai si cewek luluh. yah klo dah cinta cewe mudah untuk ditakhlukan.

janganlah jadi cewe bego.. klo loe (cewe-cewe) belum ada ikatan nikah. Loe ga ada tanggung jawab  atas birahi cowo loe.

Bergaulah dan bersosialisasi.. Jangan sampai loe cewe-cewe sosialisasi sama cowo itu aja.. Misal kaya gini:
Pulang kuliah/ sekolah pergi jalan bareng sama cowok loe, Dinner berdua sama cowok loe terus.. apa-apa sama cowo itu aja.. Loe ga pernah spare time bareng temen-temen lain..

Beberapa yang temen cewe yang gw punya gitu.. Diajak kesini nolak- diajak kesitu nolak.. pulang ngampus.. ngilang bareng cowoknya...
Jangan aneh klo temen-temen loe ngomongin loe sebagai budak cinta...
Jangan sampai loe digelapin mata sama satu cowok itu aja.. bergaulah dengan temen-temen loe...
Klo cowok loe jealous / cemburu ketika loe main sama temen-temen loe.. PUTUSIN aja... Dah ga baik hubungan loe, loe bukan anjing piaraan yang kemana-mana ditaliin sama majikannya

Kan dia gak selamanya ada, kalo dia pergi, hidup loe nanti mau digimanain. pastinya loe balik lagi sama temen-temen loe / sahabat-sahabat loe juga.. coba klo loe ga ada waktu sama temen-temen loe, terus loe dijauhin.. bingungkan?

Percayalah, video yang loe bikin, akan menjadi konsumsi banyak orang.. Ego nya cowok lebih besar, sekali disentil sama temen nongkrongnya udahlah nyebar..
"Hubungan loe sama cewek loe udah sampai mana?" "Dih kemana-mana berdua cuma pegangan doang?" "Bego loe cuma gitu doang" puluhan godaan bertubi-tubi... godaan dibilang cupu menggoyahkan hati..

Video dah kesebar.. yang rugi siapa? Cowok?
Kagalah...Klo cowok dah brotherhood ga ada yang tuh yang hilang respect.. mereka tetep aja main bareng... bahkan sebangsat-bangsatnya pergaulan cowok hal begitu bisa jadi achievment.
Pergaulan anak-anak yang doyan berantem, achievmentnya dah pernah kalahin siapa..
Pergaulan anak-anak yang doyan mabok, achievmentnya kuat minum apa sampai ga jackpot
Pergaulan anak-anak yang suka ena-enak, achiementnya udah jalan sama siapa, sejauh mana dan ada buktinya..
dah ada bukti... kesebarlah.. Jadi yang rugi ya loe cewek-cewek...

Oke disini yang gw bahas dari sisi cowok.. gw ga tau di sisi cewe gimana klo menghadapi masalah kaya gitu... lagian gw ga mau terlalu ngurusin selangkangan loe juga... masing-masing dari kita punya dosa yang pernah kita lakukan dan diam-diam kita lakukan.

Apapun itu, lakukanlah dengan cara yang pintar, yang tidak merugikan diri loe setidaknya saat di dunia.

Akhir kata bajingan buat loe yang nyebar video sex loe... Merendahkan diri loe, merendahkan cewek loe, merendahkan kepercayaan cewek loe dan merendahkan cinta loe hanya karena nafsu sementara loe itu.

Tinggikan Hubungan Cinta Kamu dengan Menikah bukan Pacaran.


2 komentar:

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline