Menunggu Pintu yang Terbuka

Kenapa kamu menutup semua pintu itu
Pintu itu yang terkunci
Aku tak bisa masuk
Aku tak bisa lagi dengar kata hatimu

Aku diam...
Terdiam terpaku
Menunggu pintu itu terbuka kembali

Agar aku
Bisa mendengar
Bisa melihat
Dan menggenggam tangan itu

Kini..
Angin menemaniku
Air membasahiku
Hingga Pintu itu kembali terbuka...

Waktu kian berputar
Aku sadar terlalu lama ku menunggu
Aku sadar terlalu lama terpuruk

Kini aku melangkah
Mencari Pintu yang bisa menerima keberadaanku


Bila salah satu pintu kebahagiaan tertutup,tidak perlu menunggu sampai terbuka,karena ada pintu lain menunggu kita -  @kata2bijak

- Puisi yang sengaja dibuat karena terinspirasi dan bermaksud untuk balas puisi "Tentang Percaya " : Rizky Noorrahmi
 


4 komentar:

  1. nggak usah nunggu lagi yah.
    sekarang pintunya udah aku buka kok :')

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Didobrak antara 2 = Dia rapuh dan aku yang kesakitan #Halah

      Delete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline