Skip to main content

Membuat Tidak Sempurna

duhhhh... *pegangin kepala*

Sepagi buta ini.. udah membuat kesal saja... padahal biasanya yah biasa-biasa saja #Kusut

Gimana sih perasaan kalian klo ngomong musti berkali-kali sama yang kurang jelas pendengarannya atau Lolita (Loading Lima Tahun a.k.a Telmi - Telat Mikir) ?

Kesel? Dan bikin mengelus dada Jupe . karena harus mengulang minimal 3 kali ngulang kata yang sama. ok sih, mungkin agak bisa sabar karena agak sedikit setengah mateng  wajar.

Eitss.. Tapi gimana klo kita ngelakuin adegan ngulang itu sama orang yang normal (biasa). yang pendengaranya baik?

Sempurna banget keselnya kan?

Itu sebagian contoh.. yang ngeselin.

Banyak kasus lainnya seperti
Ngemis dengan borok / luka buatan, patah kaki sampai jadi pura-pura idiot.

Hampir semua gw nemuin akal bulus mereka ini. berikut salah satu caranya:
pengemis yang bisa merekayasa borokan di kakinya yang sehat, kaki di lem Aica Aibon, ditutupi kapas, si kasih dzat pewarna dengan warna darah, "lukanya" di olesi lem biasa dikucuri kecap supaya laler mengerumuninya diperban dan "koreng" ditonjolin separo, sekitar "koreng" dilem lagi ditaburi tanah, dilem lagi ketika kering kelihatan kulit seperti retak-retak kaya borok, jalan pincang-pincang diprapatan maka mengemis dari jam 09.00 sd jam 17.00 dapat Rp. 265.000 ! 
Jika dihitung sebulan  265.000 x 30 = 7.950.000
Upah pegawai kantoran lewat~

MEMBERI UANG KEPADA MEREKA...BERARTI KITA TELAH MENGHARGAI CARA MEREKA MENCARI REZEKI
Klo pun beramal langsung ketempat amalnya aja kali ya.. seperti panti asuhan, Badan amal zakat atau di kotak amal yang biasa ada di Tempat ibadah.

Comments

  1. setuju sama kalimat terakhirnya Author... :) mending langsung ke tempat dimana di situ tempatnya orang2 yg membutuhkan sbagian harta kita... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya persepsi orang beda-beda..

      Kadang ada yang menetang "Bersedekah emang salah"

      Delete
  2. gue juga kurang suka sama pengemis yg seperti itu, ya intinya nggak suka beri pengemis dijalan aja, bukan karena pelit tapi karena takutnya juga boongan kecuali kaki atau apa emang udah nggak ada baru ketauan beneran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, klo yang dah pake alat bantu spt tongkat..

      Delete
  3. Betul tuh.. setuju.. Lebih baik ke tempat yang membutuhkan harta kita.. saling berbagi.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju,, banyak amal zakat dan panti asuhan yang memang sudah jelas membutuhkan

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…