Kehangatan Dari Surga

Salam Hangat untukmu…

Pagi tadi aku bermimpi tentangmu. Ku terjaga dalam mimpi-mimpi indahmu.. mungkin aku seperti tersenyum dalam tidurku. Kau genggam erat tanganku. Hangat tangamu terasa sekali. Terasa hingga relung hati. Kemudian rasa hangat itu menyampaikan ke otakku dan ku terbangun.

Aku duduk di sisi kasurku.. Sejenak menggenggam kepalaku untuk membayangkan dirimu. Kulihat gambar dirimu disisi meja kasurku. Seketika air mataku ini terjatuh dan membasahi gambar dirimu yang berbingkai indah.

Akupun mulai sadar. Kini dirimu telah tiada.. tiada lagi menemani kesendirianku. Menemani kebahagianku karena telah menyelesaikan kuliahku. Aku hampir putus asa ketika menghadapi sidang skripsiku karena tak ada dirimu yang mampu menyemangatiku. Ujianku tak seberapa besar dibanding ujian yang kau hadapi itu. Ujian dari Tuhan yang kau hadapi itu masih bisa kau hadapi dengan senyuman.

Kau begitu tegar. Aku bangga pernah menjadi bagian hidupmu. Walau kini kau telah tiada, rasa hangat genggaman tanganmu masih selalu terasa. Kau pun masih selalu hadir di mimpi-mimpiku. Terima kasih kau telah menemaniku selalu.

Salam Hangat untukmu

-Lelaki penikmat mimpi-

Salah satu satu surat dalam #30HariMenulisSuratCinta tahun 2013 yang dimuat oleh @PosCinta
postingan Asli dari tumblr


2 komentar:

  1. aaaaaaaaaah sedih, terharu :')
    Pengalaman pribadi ya Mas?

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline