Skip to main content

Kehangatan Dari Surga

Salam Hangat untukmu…

Pagi tadi aku bermimpi tentangmu. Ku terjaga dalam mimpi-mimpi indahmu.. mungkin aku seperti tersenyum dalam tidurku. Kau genggam erat tanganku. Hangat tangamu terasa sekali. Terasa hingga relung hati. Kemudian rasa hangat itu menyampaikan ke otakku dan ku terbangun.

Aku duduk di sisi kasurku.. Sejenak menggenggam kepalaku untuk membayangkan dirimu. Kulihat gambar dirimu disisi meja kasurku. Seketika air mataku ini terjatuh dan membasahi gambar dirimu yang berbingkai indah.

Akupun mulai sadar. Kini dirimu telah tiada.. tiada lagi menemani kesendirianku. Menemani kebahagianku karena telah menyelesaikan kuliahku. Aku hampir putus asa ketika menghadapi sidang skripsiku karena tak ada dirimu yang mampu menyemangatiku. Ujianku tak seberapa besar dibanding ujian yang kau hadapi itu. Ujian dari Tuhan yang kau hadapi itu masih bisa kau hadapi dengan senyuman.

Kau begitu tegar. Aku bangga pernah menjadi bagian hidupmu. Walau kini kau telah tiada, rasa hangat genggaman tanganmu masih selalu terasa. Kau pun masih selalu hadir di mimpi-mimpiku. Terima kasih kau telah menemaniku selalu.

Salam Hangat untukmu

-Lelaki penikmat mimpi-

Salah satu satu surat dalam #30HariMenulisSuratCinta tahun 2013 yang dimuat oleh @PosCinta
postingan Asli dari tumblr

Comments

  1. aaaaaaaaaah sedih, terharu :')
    Pengalaman pribadi ya Mas?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…