Kebanggaan Bersama Sahabat

 
Dah nyimak videonya?



Nah gw mau nanya...
Loe punya mimpi? pasti  dong.. semua manusia punya mimpi
kenapa loe punya mimpi? dan klo akhir nya mendapatkan mimpi itu apa rasanya?  Rasa bangga betul? dan klo berhasil mencapai mimpi pasti ada rasa bangga dong..
Nah apa sih arti kebanggaan menurut loe?

Klo gue arti kebanggan itu simple Rasa yang membuat perasaan senang, bahagia bahkan mampu meneteskan air mata bahagia

Seperti misalnya


  • Orang tua yang menangis karena anaknya mampu menyelesaikan pendidikan Sarjananya.
  •  Seorang anak yang senang akhirnya bisa biayai orang tua nya naik haji...
Kebahagiaan didapatkan dengan usaha yang sangat keras dan mampu memperjuangkan mimpinya.

Rasa bangga apa yang memorable banget?
mempunyai sahabat-sahabat sejati. Dari masa SMP dan SMA.



Masa SMP..
Gue punya 2 sahabat terbaik dari SMP sampai saat ini.  Sahabat gue ini bernama Amel dan Rendi. Kami menyebutnya “FERARI” Ferdy, Amel , Rendi.. Tentu hubungan kita ga selalu mulus, kadang ada pertikaian tapi ujungnya selalu baikan lagi. Layaknya ABG, pasti juga pernah ngalamin rasa suka sama sahabat sendiri.. hahaha mirip Cerita di FTV.

Walaupun  begitu, sadar bahwa rasa suka itu timbul karena rasa sayang. Karena sering melewati waktu bersama-sama dan menjalani proses pendewasaan bersama.  Kini walaupun berjauhan, beda kota bahkan beda negara, Kami  masih sering komunikasi. Beruntung ada social media yang menjadi penghubung satu dengan yang lain. Setiap kumpul  kami pun selalu menghabiskan waktu seharian, sehingga menjadi sebuah kenangan yang tak akan terlupakan.. Gw pun bahagia punya sahabat seperti mereka, bisa menghabiskan waktu bersama.
Sukabumi tempat kami bertemu. Bandung-Jakarta-Vancouver (kanada)


Ga ada foto lagi karena dah lama ga kumpul (maaf Alay)



Masa SMA..
Kata orang-orang “Masa SMA adalah masa terindah dalam hidup”.  Yup betul sekali, gue setuju dengan pernyataan itu. Bahkan gue pengen balik lagi ke masa itu, dan menciptakan masa yang lebih indah lagi. Apalagi Masa pendidikan SMA gue ini 4 tahun.. etss bukan karena gw ga naik kelas. Tapi emang pendidikannya 4 tahun. 3 tahun pendidikan menengah Atasnya dan 1 tahun pendidikan untuk mengenal industrinya.

Masa itu, gue ngekos di bogor. Pertama kalinya jauh dari orang tua. Tapi gue merasa bahagia karena tiap hari selalu bersama teman-teman seperjuangan ( teman seangkatan) terutama yang satu kostan. Momen dari ngantri ke kamar mandi  biar ga telat sekolah,  cari makan malam, nongkrong/ rusuhin kamar temen cuma buat nyari cemilan, nonton bareng bola di kamar yang ada TVnya. Sampe kehidupan disekolah dari nongkrong di koridor kelas/lab buat pelajaran selanjutnya, belajar buat ulangan bareng , nyontek PR dan sampai menjalani remedial bareng-bareng. Ga pernah bosan bersama mereka.

Tentu yang mengharukan adalah disaat kelulusan. Perjuangan belajar berakhir di masa SMA. Untuk melanjutkan ke pendidikan selanjutnya atau terjun ke dunia kerja.  Ketika mendengar Hymne Analis dan melihat mata teman yang berkaca-kaca, gue pun ikut mengeluarkan air mata. Airmata bercampur dengan rasa sedih dah ga bakal bareng mereka lagi dan rasa bahagia karena lulus SMA..
Edisi dah nunggu kelulusan

 


Gue bangga berada disekeliling orang-orang yang mengalami rasa suka dan duka bersama-sama... Sampai saat ini Persahabatan adalah kebanggaan gue. Love FERARI, Love NASCENT49...



Nah Terakhir, apalagi sekarang dah serba internetan.. sampe nongkrong aja internetan.. apalagi punya gadget yang smart.. pasti ada rasa bangga.. ga lemot konek internet cepet..
mau dapetin rasa bangga itu pake gadget satu ini deh.. selamat berselancar...




11 komentar:

  1. mantaappp teman! saya temannya ferdi yg disebut2 diatas itu loh! #Ferari
    kita memang temanan dr SMP. Memang betul, biarpun jarak memisahkan tp kalau semua lg pada pulang ke Sukabumi, kita selalu ketemu. Bahkan hingga sekarang kita masih suka komunikasi.. meskipun terkadang kita lama gak bersua, tp gak sedikitpun ada perubahan dr diri kita masing2.. kita tetep sama seperti dulu. Kebanyakan orang pada umumnya, karena sudah sibuk masing2 dan ditambah faktor2 lainnya, biasanya mereka bakal lupa sama teman sepermainannya dulu. Padahal susah senang dilalui bersama.. saya suka sedih kalau saya sendiri mengalami hal ini dengan teman2 dekat saya yg lain nya.. tapi dari situ lah saya tahu bahwa setiap manusia menunjukan warna aslinya pada saat nasib kita sedang baik atau sebaliknya. Cuma sahabat sejati lah yang bisa bertahan dalam situasi apapun. yah kaya persahabatan kita gini.. :-) Dulu memang gak pernah nyangka bahwa bakal punya sohib 2 cowo 1 cewe. Dikirain gak akan bertahan lama persahabatan spt itu. tapi ternyata perbedaan jenis kelamin dalam persahabatan tidak merenggangkan hubungan kita. Terima kasih utk kedua temanku Ferdi dan Rendi yang mau terus menjaga persahabatan kita ini sampai kapanpun.. raihlah mimpi setinggi2 nya langit! :) i love you all! :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah amel.. tenkyu... yah~ kok anonim :D ga punya akun google ya?
      Btw makasih.. karena itulah persahabatan adalah salah satu kebanggaan buat gue.. bangga walau loe jauh disana masih inget terus persahabatan kita. Terima kasih

      Delete
  2. yah, masa-masa yang sangaat menyenang kan broo! :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah tanpa persahabatan masa-masa yang akan selalu dikenang..

      Delete
  3. pas kita ngejalanin ngerasanya bosen biasa aja.. pas udah kelar baru kerasa kangennya iya SMA biasanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. gw ngejalanin SMA biasa2 aja... ga rusuh anaknya anteng... klo balik ke masa SMA pengen aktif di organisasi biar kenangannya makin melekat

      Delete
  4. Selalu ada cinta diatas persahabatan cowok dan cewek, trust me !
    Hmm template blognya keren hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. untungnya sih sahabatnya ga menjauh.. :)) templatenya yg pembuatnya di footer ada.. template loe juga simple keren

      Delete
  5. Kebanggaan adalah saat bersama orang-orang yang disayangi. Definisi yang manis :)

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline