Skip to main content

Teruntuk Bulan di Kisah yang lalu



Hidup ada kelokan, tanjakan dan turunan.. ntah setajam apa itu. Jangan pedulikan itu semua. Berjalanlah maka kau sendiri akan menemukan arah tujuannya.
Keputusan yang diambil selalu ada resiko ntah bahagia, menyedihkan atau bahkan mengecewakan. Itu semua tergantung bagaimana menyikapinya.. 

MATAHARI .. 
itulah sebutan dari si Bulan. kita berputar bersama. sama-sama menyinari dan mengiasi langit. tapi kita tak pernah bisa sama-sama menyinari bumi. Jika pun bertemu malah menciptakan gerhana.
Begitu juga kau dan aku. kita sama-sama sayang namun hati yang bertentangan. Mungkin Tuhan menghendaki itu.

Perjumpaan
Setelah 8 bulan tak berjumpa. Sang Bulan merencanakan pertemuannya pada si Matahari.. Tentu saja tak mudah karena seminggu sebelumnya selalu saja terhambat untuk bertemu. Karena si matahari memang sedang begitu aktif bersinar seperti di pesta merah dan lainnya.
Kini pertemuan itu terasa hambar.. tak banyak lagi kata yang harus disampaikan. sandaran dimasa lalu sudah tak terjadi. tak ada lagi sang matahari menunggu sang bulan pulang ke ratapannya. begitulah karena sang bulan sudah begitu asing.

Alurnya kini telah berbeda
Begitulah ucapnya.. karena kini Bulan menemukan bintang kejoranya dan si matahari telah menemukan si langit birunya. Kisah yang lalu begitu besar mengubah alurnya. Dulu yang begitu akrab namun kini asing.Hubungan tanpa nama dan pertemuan tanpa tujuan yang alurnya diatur Tuhan itu katamu. 
Begitulah ku tak pernah tau banyak.. aku tak pernah banyak berharap.. kalo pun bersama pastinya kau akan lebih banyak menceritakan kisah orang lain atau kisah yang lalu. aku jujur saja aku bisa terima cerita masa lalumu tapi aku bukanlah sekotak televisi. yang hanya berkomunikasi satu arah, dan hanya menayangkan tayangan yang telah diatur oleh statsiun TV.

Aku bukanlah LEGO yang ketika tidak dibutuhkan susunannya diacak-acak. tapi ketika dibutuhkan kau rangkai agar menjadi indah. Seperti halnya tahap pertemanan. Ketika ada satu ganjalan, kau begitu mudah menghilangkannya dari daftar pertemanan. 
Sebelumnya aku mengibarat kau seperti kabut.
Kalo pun ingin menghilang.. hilang saja selamanya. Tak usah muncul kembali.. seperti kabut yang tak menyisakan apa-apa.
Hal yang aku inginkan adalah kau bagai embun.
Kalo pun menghilang. masih meninggalkan butiran embun yang membasahi dedaunan.

Tapi kini kau bukanlah kabut dan juga bukanlah embun. 
Kini kau adalah kau. aku adalah aku. yang tak pernah bertemu. kau ASING bagiku.

Selamat tinggal Bulan..

Dari sang matahari
@Dfeerdi

sumber gambar : nameberry

Comments

  1. kenapa postingannya pada bikin galau sih -___-
    oke fix gue showeran malem ini -__-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…