Hari Keempat - Most Favourite Actor

Berapa harga sebuah film?Tergantung siapa pemain dan sutradaranya.
Apa sih yang jadi daya tarik saat menonton sebuah film?
Trailer  film nya bagus?
Atau pemain pujaan bermain di film tersebut?

Yah pasti deh~ karena bakat dan karakter pemainnya.. sesuai dengan tagline diatas.. Sebuah Film bagus pastinya ada pemain bagus... makanan mewah pastinya terdiri bahan yang istimewa dan dimasak dengan istimewa..Sesuai dengan tema  tantangan ngeblog Kokoh claude c kenni yang kelima "5 aktor / a ktris favorite" 


Sebelum sudah tunjukan klo gw termasuk MovieFreak. salah satunya Film Action. Nah kali ini gw akan bahas 5 Aktor Favorite versi gw ..

1. Hugh Jackman
Seorang aktor berkebangsaan Australia. Yang melekat sebagai tokoh Logan / Wolverine di serial Film X-Men ini. dikenal sangat totalitas dalam memerankan karakter film yang akan dimainkannya.. seperti rela terjun ke laut setiap pagi sebagai persiapan mental demi perannya di The Wolverine. Metode terjun ke air laut yang dingin di Pantai Bondi, Sydney, Australia di lokasi pengambilan gambar itu membantunya mendalami karakter Wolverine yang penuh kemarahan. Gila kan?
comment : "He is crazy-wonderful."-  Anne Hathaway 



2. Robert Downey Jr
Siapa yang tau chaplin?
Sejak memerankan karakter chaplin membuat dia cukup terkenal. Aktor berkebangsaan Amerika ini selalu berkarakter dalam film menjadi orang kaya nan jenius ini bukan hanya karakter saja. Ternyata dia memang orang kaya sebagai aktor bayaran tertinggi berkat film iron man & The Avengers. Dengan bayaran tinggi juga diperhitungkan dengan begitu banyaknya film yang dimainkan sejak tahun 1970.

Selain seorang aktor dia juga seorang penyanyi dan sutradara. Sebagai penyanyi sudah mengeluarkan album di tahun dengan judul Futurist. Dan sering menjadi Sutradara film independen.


3. Dwayne Johnson
Can you smell what the Rock is cooking?
Itulah tagline milik The Rock seorang pegulat profesional dari WWE yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Dia berhenti bergulat tahun 2001 kemudian lebih aktif main Film. Diantaranya di Film The mummy sebagai Scorpion King.

Dalam film dia lebih banyak memerankan tokoh seorang Agen Polisi. seperti dalam film Get Smart To Fast Furious , GI Joe dll. Aktor yang sempat melakukan sedot lemak di dada ini rata-rata Film yang dibintanginya semua mencetak Box Office tahun 2013. Wowo~


4. Josh Hutcherson
Ini adalah aktor yang gw benci.. benci saat dia memerankan anak sok gaul di Film RV, dan kakak yang cuek sama adiknya di Zathura.. namun lagi-lagi diakhir film selalu menampilkan sisi lain sebagai anak yg sayang keluarga. Dia hebat memerankan karakter tersebut dan melekat di setiap film yang dibintanginya.

Satu lagi gw benci karena dia naksir & pengen mengencani Emma Watson dan lagi-lagi gw dibikin respect dengan prestasinya diusia yang muda dah banyak film yang diperankan..

Selain itu dia aktif dalam berorganisasi diantaranya Straight But Not Narrow (SBNN), sebuah wadah yang mendukung kaum muda untuk jujur dan percaya diri terhadap orientasi seksualnya, yang bertempat di Los Angeles, California.
5. Reza Rahadian
Tak bisa dipungkiri lagi. klo aktor satu ini sangat berbakat. Di setiap Filmnya dia mampu memerankan peran yang  jauh berbeda satu sama lain. Begitu banyak penghargaan yang dia dapatkan sebagai aktor pendukung terbaik, aktor terbaik sampai pemeran utama pria terfavorit.

Ketakjuban gw meningkat saat dia menjadi pemeran musikal saat peluncuran statsiun tv terbaru NET TV. bernyanyi sampai berperan begitu banyak karakter dalam satu kali pertunjukan. Dia pun termasuk artis yang sangat menginspirasi.




Itulah kelima aktor favorite gw... Yang rata-rata sangat melekat sekali karakter yang diperankannya. Bahkan sangat memberikan motivasi untuk totalitas dalam pekerjaannya.. nah aktor favourite kamu siapa? sambil mikirin favourite nya boleh dong bantu isi polling INTERAKTIF SEASON 1 EMOTIONAL FLUTTER nya.. klo udah.. komenin aktor favouritenya.


 Sumber :
1. imdb 
2. liputan6





7 komentar:

  1. Replies
    1. Yoo.. judulnya most favourite actor.. jadi ga ada actres nya :)) susah nentuin actress di film action..

      Delete
  2. wah, ada josh hutcherson. pertama kali tau pas nnton filmnya yang di R*TI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang RV ya atau zathura .. pasti diputer klo lagi libur :P

      Delete
  3. wah artis-artis keren semua tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D keren karena sebagian besar aktor laga :D

      Delete
  4. Josh Hutcherson makin suka setelah dia main di THe Hunger Games

    Pecinta Bola Gabung di Sini

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline