Skip to main content

Disaat Hujan Turun

"Ini hujan ga berhenti-henti" Ucap gadis yang berteduh di sebelahku ini. Kami terjebak hujan dan berteduh di pinggiran toko.
"Mungkin akan lama nih!" Aku meredakan kekhawatirannya dan tersenyum karena berharap bisa berlama-lama dengannya.
"Yah sepertinya, tapi aku kedinginan" Dia memeluk erat badannya. padahal dia sudah menggunakan sweater biru muda.
"Kamu pakai nih jaketku!" Aku memberikan jaket jeans belelku padanya dengan mengenakan langsung ke badannya. "Aku ga kedinginan lagian aku pake kaos lengan panjang ini saja cukup menghangatkan" Aku berusaha tidak terlihat kedinginan.
"Terima kasih! Aku jadi ingat tentang mantanku!"
"Teringat? kenapa?"
"Mantanku suka sekali menggunakan jaket jeans. bahkan dia mengkoleksi begitu banyak jaket jeans"
"Hahahaha.. tapi aku bukan mantan kamu kan?" aku tertawa namun dalam hati agak menohok.
"Ya menurut kamu? eh terima kasih kamu mau nemenin aku jalan. Kamu ga betekan jalan sama aku?" Dia bertanya dengan beberapa kantong belanjaan di tangannya.
"Ga, Aku cukup senang bisa jalan sama kamu" Jawabku. dan memang ga membosankan karena aaku jadi tau tempat-tempat yang belum aku tau selama pergi sendiri. Ya aku pria single.

Tiba-tiba nada dering terdengar dari handphonenya. Ia pandangi nama orang yang tertera di panggilan masuk itu. lalu dia memandangiku.
"Mantan kamu? Angkat aja"
Lalu dia menekan tombol reject. "Ga penting!" lalu dia mengubah profil handphonenya ke mode sunyi dan kemudian memasukan handphonenya ke dalam tas.
"Kenapa? Begitu sulitkan untuk memberikan dia kesempatan satu kali lagi?"
"Aku sudah beberapa kali memberikan kesempatan buatnya namun dia tidak menghargai dan pergunakan kesempatan itu dengan baik"
"Baiklah, maaf aku jadi membuat kau mengingat dia kembali"
"Ga apa-apa!" lalu dia memalingkan wajahnya kearah lain dan mengusap air matanya.

Dia selalu bersikap tegar walau sebenarnya dalam hatinya masih berharap untuk kembali bersama mantannya. Dia sering menyembunyikan kesedihannya tapi aku tau dia seperti itu. Dia tidak pernah bisa menyembunyikan perasaan itu dihadapanku.

Seketika Hujanpun berhenti. tangisan kesedihan dia pun terhenti.
"Yu jalan lagi!" ucapnya dengan senyum dan di matanya masih terlihat kilauan air mata.


Comments

  1. dari pada si cewenya, lebih kasihan si cowoknya karena di banding-bandingin sama mantan tu cowo ._.
    cerpennya asik bg :)

    ReplyDelete
  2. Kasihan ceweknya, udah belum bisa move on doi gak bisa nerima orang baru di sisinya. At least, ceritanya bagus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama kasian juga .. :') makasih2

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Stand Up di Acara Ulang Tahun

Sabtu malam yang lalu gw guling-gulingan ga jelas.. maklum jomblo lagi  ga ada kegiatan. kemudian PING PING ada pesan BBM masuk ke si berryhitam. Pesan itu berasal dari seseorang cewe bernama Ovi (nama samaran dan kebetulan nama sebenarnya
Ovi :"Loe dimana?" Gw : "Tumben loe BBM gw? gw di rumah!" Ovi :"Gw butuh loe untuk StandUp di Dgreen" Gw :"Kapan? Acara apa?" Ovi :"Hari minggu ntar Acara Ultah, bisa kan? Dibayar nih" gw yg tadi guling-gulingan langsung bantal-bantalan berdiri.. Karena membaca kata "DIBAYAR"   yah sebelum-sebelumnya juga dibayar sekotak makanan sih..
Minggu pun telah tiba Tentu acaranya pasti formal.. dibantu oleh Manager saya (Nyokap) dicarikanlah pakaiannya.. aduh ternyata ga punya Jas... Tentu Nyokap dengan sigap memberikan solusi .. Dibawakanlah kemeja biru muda bergaris.. dengan motor merah berbatik ku telusuri jalanan kota #tsahhhh sampailah kepada tempat berbahagia itu.. "Dgreen Cafe & Re…

Battle Of Damned - Manusia, Robot dan Zombie

Emang Damn film ini..
Gw kira film perang.. kesalahan gw juga ga merhatiin cover filmnya..
Ternyata film melawan zombie.. ga masalah sih sama zombie nya.. anehnya kenapa memunculkan Robot?

Melihat Dolph Lundgren dalam film zombie adalah sesuatu yang baru saya belum pernah melihat sebelumnya, saya tidak membayangkan Dolph tua bintang laga sekolah untuk mengambil bagian dalam Pertempuran ini dari 2013 film yang zombie Damned.Film itu sendiri mulai mengejutkan ditoleransi tapi pendek setelah pembuka itu begitu jelas bahwa ini film B akan sangat sulit untuk menyelesaikan menonton.
Dolph Lundgren (Foto kredit: Gage Skidmore )

Plot Pertempuran of the Damned adalah tentang tentara bayaran bernama Max (Dolph Lundgren) yang disewa oleh dude kaya tertentu untuk menyelamatkan putrinya dari kota terinfeksi penuh dengan zombie.Selama misi penyelamatan yang jelas tidak beres dalam setiap cara yang mungkin Max kehilangan seluruh tim, tapi memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikan mi…

SBY punya Twitter!!

Hari gini belum punya akun twitter? #pffttt
Dari Politikus,Menteri,penyanyi,Artis ampe Preman ga jelas juga punya.. Begitu maraknya dunia perkicauan dan juga Kicauan orang indonesia ini terkadang sering kali bikin World Wide Topik yang kurang bermutu. seperti contohnya "cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH" itu tentu menjadi motivasi orang yang lama ditunggu ini untuk bikin akun twitter.. siapa yang ditunggu itu?


Siapakah dia? Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia.
Sebelumnya Pemerintah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.
Karena keinginan Presiden kita ini ga mau tersaingi dengan kamu-kamu yang dah punya akun twitter dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.


Tentu marak sekali atas twitter baru Pak beye ini.. Penuh candaan sampai ada yang nebak-nebak tweet perdananya.. sampai pegiat sosial yang juga aktivis antikorupsi Fadjroel Rachman melalui akunnya @fadjroeL membuat kuis tebak tweet pertama Presiden SBY. Sebuah kaus…