Hari Pertama : Siapa Dfeerdi?

Oke berhubung gw nyoba ikutan tantangan blog dari Kokoh claude c kenni hari pertama ini harus memperkenalkan diri.. baiklah gentong kita sambut..

Banyak ikutan event beginian tapi mogok ditengah jalan... #hufft karena kejer waktu.. dah kerjaan dideadline lah ngeblog juga #TepokJidatKokoClaude. untungnya Tantangan Emotional Flutter 30 Days Blogging ini tenggat waktunya 2 bulan lebih.. #Hasekkk

Siapa ya?
Yak baiklah perkenalkan nama saya Ferdyansyah Feisal ...Dfeerdi itu nama didunia Maya Estianti  saya yang diambil dari panggilan saya ferdi. biar kaya Superhero ditambah The yang dipersingkat menjadi D "de".
Saya anak bapak ibu saya.. anak yang nongol di penghujung taun... karena pengen menyaksikan acara tahun baru.. jadi terlahirlah tanggal 28 Desember 1990... *dih itu sih bukan akhir tahun* *berisik itu kan kata gw bukan kata loe* #RusuhSendiri PRITTT!!! *Benerin kerah* yah pokoknya gitu..



Foto terbaru saat casting sabun muka
Ikutan narsis di 3030


*eh kok nanyain tanggal lahiran?* #SensiSamaUmur

Saya kini aktif bermain dipikiran orang *OIII FOKUS!!* aktif sebagai admin di perusahaan telekomunikasi~ yah cukup kuat mental dengerin komplainan klien~ #Hufftt #LahCurhat

Untuk sifat saya itu bisa dilihat dari gaya postingan blog saya ini *Mudah2an yang baca itu pembaca tulisan orang* PLETAKKK oke saya orangnya gampang mudah teralihkan Ga fokus~ yah itu jeleknya saya.. Sangat mudah terlarut dalam sebuah kesedihan a.k.a Emotional.. Saya mudah akrab dengan siapapun lebih banyak menghindari sebuah perselisihan karena sadar diri bahwa saya emotional, cepat terbawa emosi..

Sejarah Blog ini
Gw cukup lama blogging semenjak kelas 3 SMA tepatnya baca novel pertama Radityadika yang waktu itu masih alamatnya kambingjantan. gw pun ikutan dengan blog ferdickodox .. filosofis yang nyari nama-nama hewan yang bisa masuk link blog. oke ternyata ga ada filosofinya dan ga berkonsep.. akhirnya berganti menjadi warungkopi konsepnya sudah terlihat jelas dengan label aneka menu di warkop seperti cappucino tag yang gw labelin untuk cerita/diary atau moccacino tentang informasi.. kebetulan gw tau menu tersebut dari cafe foodcourt.. lama-kelamaan labil juga dan lama ga blogging.. setelah mainan twitter baru deh pake nama dunia maya Dfeerdi sebagai nama blog sampai sekarang...

Buat yang baru nemu blog saya atau belum follow blog saya.. salam kenal dulu.. siapa tau ketemu bisa jadi kakak-adean atau pacar gitu.... #ModusDetect *sorry*

Terus apalagi nih? mau ngikutin update tentang saya silahkan tekan saja tuh pojok atas blog ini.. atau klik V setelah postingan ini atau bisa akses Sini. Sama aja sih tujuannya kesitu-situ juga :)) Boleh deh itu diikutin / di follow blog ini...yah klo banyak mungkin akan membantu saya lebih rajin ngeblog + blogwalking

klo kurang bisa digabungin di blog perkenalan saya ini di About

..jangan lupa  VOTE untuk Polling Interaktif Season 1 Emotional Flutter nya
Thanks



17 komentar:

  1. salam kenal ya bang Dfeerdi, gua dian.

    visit ya http://officialbronis.blogspot.com/2013/11/terios7wonders-habis-indah-terbitlah.html makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga... avatarnya serem klo jauh liatnya

      Delete
  2. Salam kelnal, gue stevanii. Sama kayak gue baru Ikut tantangannya Om kepen..

    visit ya SUgarrplums.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. salam kenal, mampir dan follback di http://catatankiting.blogspot.com/ yaah. gue ikutan challenge ini juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. udah kiting~ moga complete tantangannya

      Delete
  4. salaman... mampir juga.. http://wajahindonesiahari.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. hallo ferdy :) salam kenal! ini telat banget aku baru ikutan huhuhuhuh
    mampir ke blog aku ya :) gracias
    http://nadyanaini.wordpress.com/2013/12/11/day-1-masih-ada-waktu-mengenal/

    ReplyDelete
  6. hi bang..salam kenal yaa.. absen ke blog ku juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi cica.. cica di dinding~ oke absen kesana

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 

BANNER

Topik Lain

Lamaran Pekerjaan Kekinian

Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin ada yang salah d...

Timeline